Wabup Himbau ASN Jauhi Narkoba, Janjikan Tes Urine terhadap ASN

Senin, 29 Januari 2018 - 11:16:20 - Dibaca: 607 kali

Google Plus Stumbleupon


PANTAU:  Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, saat memantau kinerja ASN di Pemkab Muarojambi.
PANTAU:  Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, saat memantau kinerja ASN di Pemkab Muarojambi. [ELAND/JAMBIEKSPRES]

SENGETI – Pemkab Muarojambi telah berjanji akan meningkatkan kinerja para ASN yang ada di lingkup Muarojambi, salah satu langkahnya ialah memastikan seluruh ASN Muarojambi tidak bersentuhan dengan Narkoba. 

‘’Saya menghimbau ASN di lingkungan Pemkab Muarojambi untuk menjauhi narkotika dan obat-obatan berbahaya (Narkoba) karena akan merusak mental prilaku serta merusak masa depan,’’ imbuh Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno.

Selain itu narkoba juga berperan dapat menjangkitkan virus HIV maupun Aids dari penderita terhadap orang sehat. Untuk itu kita semua harus berperan aktif menghindari dan mengawasi penyakit mematikan itu agar tidak berkembang. oleh karena itu, Dia mengajak kepada seluruh ASN dan Masyarakat agar tetap menjauhi narkoba katanya.

Untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Pemkab,  Pemerintah Kabupaten Muarojambi akan melakukan tes urine terhadap seluruh ASN katanya lagi.

"Segala sesuatu yang berkaitan dengan pencegahan penyalah gunaan Narkoba akan kita lakukan, salah satunya dengan melakukan tes urine terhadap ASN kita, dan kita akan terus menghimbau untuk menjauhi Narkoba," kata Wabup.

Selain itu, terkait adanya wacana pembangunan BNNK di Kabupaten Muarojambi, Wabut mengatakan itu akan dicek kembali sejauh mana prosesnya. "Kita pasti akan memberikan Suport untuk pembentukan BNNK di Kabupaten Muarojambi," pungkas Wabup.

(era)