Fasha Temua Zola, Satukan Persepsi Pembangunan

Selasa, 09 Januari 2018 - 12:08:34 - Dibaca: 995 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

 

JAMBI - Kemarin (8/1) Walikota Jambi Sy Fasha mendatangi Rumah Dinas Gubenrur Jambi Zumi Zola Zulkifli. Pertemuan dua kepala daerah ini untuk menyatukan persepsi terkait pembangunan antara Pemprov dan Pemkot Jambi.  

Usai pertemuan, Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli mengatakan, kedatangan Wali Kota Jambi untuk merlaporkan sejauh mana proges pemindahan pedagang Pasar Angso Duo ke Pasar Induk Paal X. Dan membicarakan pembangunan yang berkaitan dengan Pemprov Jambi.

 

"Saya juga menanyakan apakah Kota sudah mendapatkan bantuan alat berat, ternyata sudah, malah sudah digunakan"

ZUMI ZOLA ZULKIFLI - Gubernur Jambi

 

"Ini merupakan langkah koordinasi untuk menyamakan persepsi"

SY FASHA - Walikota Jambi

 

Zola memeberi apresiasi kepada Wali Kota Jambi terkait pemindahan pedagang di Pasar Angso Duo. Dia juga meminta Walikota Jambi harus hati-hati. Penentuan pasar harus tepat, jika tidak, barang tidak laku, menyebabkan inlfasi. “Inflasi adanya di Kota Jambi dan Bungo,” jelasnya.

Selain itu, masyarakat sulit untuk mendapatkan barang yang menjadi kebutuhan mereka. “Saya juga menanyakan apakah Kota sudah mendapatkan bantuan alat berat, ternyata sudah, malah sudah digunakan,” katanya.

Terpisah, Walikota Jambi Sy Fasha, mengatakan, kedatanganya ke Rumah Dinas Gubernur Jambi merupakan kegiatan kedinasan. Kedatangannya untuk melaporkan bantuan keuangan dari Pemprov Jambi di tahun 2017 dan 2018. Ia juga melaporkan sejauh mana progres pemindahan Pedagang Pasar Angso Duo.