Angkat Kaki hingga 20 Januari, Lokasi Pasar Angso Dua Lama Segera Dibangun RTH

Selasa, 09 Januari 2018 - 12:06:39 - Dibaca: 1230 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Pasar Angso Duo lama segera diratakan. Pasar itu akan dibangun taman sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH). Pedagang di deadline 20 Januari 2018 untuk angkat kaki. Pemerintah sudah menyiapakan Pasar Induk Paal X untuk Agen, Sub Agen dan Pasar Angso Duo Modern untuk pedagang.

 Wali Kota Jambi Syarif Fasha, mengatakan, dirinya telah melaporkan kondisi Pasar Angso Duo lama dan kondisi Pasar Induk Paal X ke Gubernur Jambi Zumi Zola. Dalam laporannya ke Gubernur, Agen dan Sub Agen yang sebelumnya berada di Angso Duo sudah dipindahkan. Sejauh ini tidak ada masalah. Untuk pedagang yang masih berjualan di Pasar Angso Duo lama akan dipindahkan sebelum tanggal 20 Januari 2018.

“Pemprov telah mendeadline pemindahan pedagang Angso Duo lama ke Angso Duo maksimal 20 Januari 2018. Kami juga sudah membicarakan tentang persiapan untuk peresmian Pasar Angso Duo yang baru. Ini kegiatan Provinsi, kami Pemkot siap untuk mem backup,” kata Fasha.

Fasha mengaku, juga sudah meminta Gubernur Jambi Zumi Zola untuk melakukan peninjauan Pasar Induk Paal X. Menurutnya, Pemprov berjanji akan membantu menambah fasilitas di pembangunan Pasar Induk.

“Saya juga sudah meminta Pak Gubernur untuk meninjau Pasar Induk bersama saya, Dia bersedia dan akan mengatur waktunya. Pemprov sudah berjanji akan membantu membangun kekurangan Pasar Induk,” imbuhnya.