Tak Ada Konvoi Keliling Kota, Besok Calon Walikota Jambi Mendaftar 

Selasa, 09 Januari 2018 - 11:50:20 - Dibaca: 605 kali

Google Plus Stumbleupon


Kantor KPU Kota Jambi
Kantor KPU Kota Jambi / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Sy Fasha-Maulana akan mendaftar, besok (10/1). Rencananya pasangan ini akan mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersma tim koalisi partai pada pukul 20.00 wib.

Serangkaian acara dan konsep diperispakan. Mulai dari berjalan kaki dari depan Gedung DPRD Kota Jambi hingga kantor KPU Kota Jambi. “Kita jalan dari gedung DPRD menuju KPU,” ujar Kemas Faried Alfarelly, tim center Fasha-Maulana, Senin (8/1) kemarin.

Didepan kantor KPU, pasangan ini disambut hiburan rakyat, seperti reok, rebana, tabuik dan hiburan lainnya. Pihaknya juga menyediakan makanan dan minuman gratis dengan konsep pesta rakyat. “Nanti ada hibutan dan makanan gratis, seperti persta raktat. Kita tau mungkin nanti ada juga masyarakat yang hadir,” sebutnya.

Politisi partai Golkar ini memastikan tidak ada konvoi sebelum maupun sesudah pendaftaran dilakukan. Jagoannya sengaja memilih mendaftar pada malam hari agar tidak menggangu aktivitas masyarakat.

“Kita nanti juga melibatkan tim partai, tim sayap. Makanya kita pilih malam agar tidak menganngu aktivitas maupun keamanan masyarakat,” katanya.