Diduga Korban Begal, Ana Disebut Mengidap Penyakit

Selasa, 09 Januari 2018 - 10:22:56 - Dibaca: 358 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Sesosok mayat wanita ditemukan di kawasan Simpang Kawat tepatnya di dekat Dealer mobil Hino, tadi malam (8/1) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Informasi ini langsung viral. Tak sedikit netizen yang mengupload dan mengirimkan broadcast melalu media sosialnya.

Kemudian juga disebutkan, wanita itu merupakan korban begal. Namun, informasi terkait tewasnya korban karena begal dibantah pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Yudha Lesmana, yang dihubungi wartawan, menyebutkan, korban meninggal dunia bukan dibegal melainkan sakit.

“Izin keluar rumah sama keluarga mau beli sesuatu. Makanya Dia (korban,red) menggenggam duit, hasil visum awal memang sakit,” ujar Kompol Yudha Lesmana.

Identitas korban yakni Ana Kristiana (43) warga Jalan Syailendra, Rawa Sari, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Sementara itu, salah satu anggota Polisi yang berada di kamar jenazah, juga menyebutkan, dari hasil penyelidikan sementara, korban Ana diduga sebelumnya mengidap kelainan jiwa dan pernah di rawat di Rumah Sakit Jiwa.

Kemudian, langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Raden Mattaher Jambi untuk diotopsi. Ini dilakukan guna penyelidikan lebih lanjut. Terkait dengan luka di bagian wajah korban, diduga karena terjatuh.

(aba)