Sosialisasikan Integrasi Kampung KB di Desa Aro

Rabu, 27 Desember 2017 - 14:46:27 - Dibaca: 555 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Bertempat di Desa Aro Kecamatan Muaro Bulian Kabupaten Batanghari pada Sabtu (02/12) lalu digelar kegiatan Sosialisasi Integrasi Kampung KB bersama mitra kerja tahun 2017. 

Hadir sekaligus memberikan paparan dan sambutan dalam acara tersebut, anggota Komisi IX DPR RI asal Jambi,  H. Handayani SKM, MPH, Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, unsur Muspika Kecamatan Muaro Bulian, Kades Desa Aro, tokoh agama, tokoh masyarakat, penyuluh KB dan warga setempat yang hadir dengan antusias.

Dalam sambutannya Tomas Desa Aro berharap kegiatan Sosialisasi Integrasi Kampung KB bersama mitra kerja tahun 2017 tersebut bisa bermanfaat bagi warga setempat. “Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga Desa Aro Muaro Bulian ini,” harapnya. 

Handayani juga mengatakan, masyarakat Desa Aro harus sinergi dalam melaksanakan kegiatan Kampung KB ini, supaya dapat bermanfaat bagi anggota lainnya. “Kampung KB harus di laksanakan dan disosialisasikan kepada yang belum melaksanakannya,” harapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada warga Desa Aro yang menyediakan tempat dan sangat antusias dalam mengikuti kegiatan Kampung KB tersebut.

“Masyarakat harus tahu manfaat dari di bentuknya kampung KB dan bisa mengikuti kegiatan-kegiatan yang disosialisasikan dan petunjuk dari petugas, dalam melaksanakan program KB,” pintanya.

Acara kegiatan Sosialisasikan Integrasi Kampung KB di Desa Aro Muaro Bulian diakhiri dengan pemberian hadiah kepada warga, peserta KB dan undangan yang hadir oleh anggota Komisi IX DPR RI asal Jambi, H. Handayani SKM, MPH.

(sdk/adv)