Sutiasno Tewas Tertimpa Pohon

Selasa, 26 Desember 2017 - 11:40:57 - Dibaca: 705 kali

Google Plus Stumbleupon


TEWAS: Jenazah Sutiasno saat dibawa oleh pihak keluarga dan anggota polisi ke dalam mobil ambulance.
TEWAS: Jenazah Sutiasno saat dibawa oleh pihak keluarga dan anggota polisi ke dalam mobil ambulance. / Jambi Ekspres Online

BANGKO - Nahas yang dialami Sutiasno (40). Warga Desa Rejosari, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, ini meregang nyawa setelah tertimpa pohon.

Peristiwa ini terjadi Minggu sore (24/12) sekitar pukul 15.00 WIB di Kebun Karet milik orangtuanya di Desa Rejosari.

Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan, membenarkan kejadian yang terjadi di wilayah hukum Polsek Pamenang tersebut.

"Benar kejadian sekitar pukul 15.00 WIB hari Minggu dan dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan Visum," ujar AKP Sampe Nababan.

Korban meninggal dunia dikarenakan mengalami luka parah dan saksi-saksi sudah dimintai keterangan.

"Korban meninggal karena terluka parah pihak kami sudah mengambil keterangan dari saksi-saksi yang berada dilokasi kejadian saat itu," jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sutiasno berangkat ke Kebun Karet sekitar pukul 08.00 WIB bersama Febi Irwansyah dengan tujuan menebang (menumbang) pohon.

Sesampai di lokasi, beberapa rekan diantaranya datang menyusul dengan tujuan yang sama untuk menebang pohon.

Sekitar pukul 15.00 WIB saat Sutiasno sedang menebang pohon salah satu rekannya mendengar teriakan dari Sutiasno dan menghampiri Sutiasno yang sudah tergeletak karena tertimpa kayu.

Melihat Sutiasno tergeletak bebera rekannya langsung membawa Sutiasno ke pinggir jalan untuk mencari pertolongan. Namun, nyawanya tak bisa tertolong karena luka parah yang dialaminya.

(jeg)