Oprit Jembatan Jalan Bahari Dikeluhkan Warga

Senin, 18 Desember 2017 - 11:17:46 - Dibaca: 434 kali

Google Plus Stumbleupon


DIKELUHAKAN: Jembatan yang terletak di Jalan Bahari Kampung Nelayan saat ini kondisi ofritnya dikeluhkan warga, karena ofrit yang dibuat tinggi dan banyak membahayakan pengendara.
DIKELUHAKAN: Jembatan yang terletak di Jalan Bahari Kampung Nelayan saat ini kondisi ofritnya dikeluhkan warga, karena ofrit yang dibuat tinggi dan banyak membahayakan pengendara. [GATOT S/JAMBIEKSPRES]

 

KUALA TUNGKAL - Jembatan merupakan akses penting bagi masyarakat untuk menjalankan aktivitas dan pemerintah pun telah membuatkan fasilitas penting tersebut untuk masyarakat. Namun jembatan yang terletak di Jalan Bahari Kampung Nelayan saat ini kondisi ofritnya dikeluhkan oleh warga karena ofrit yang dibuat tinggi dan banyak membahayakan para pengendara.

Supri warga kampung nelayan mengatakan oprit yang tinggi tersebut sudah ada sejak dibuat jembatan tersebut di buat dan belum ada penambahan badan jalan agar jembatan dan Jalan stabil kemiringannya. "Tak jarang ada kecelakaan di sini karena kendaraan yang dibawa pengendara tak mampu naik ke atas jembatan," ujar Supri, Minggu (17/12) kemarin.

Warga pun sudah sering mengeluhkan mengeluhkan kondisi oprit yang tinggi tersebut namun sampai saat ini belum ada juga tindakan dari pemerintah untuk memperbaiki oprit yang membuat pengendara kesusahan. Pihaknya juga meminta kepada Pemkab Tanjabbar agar melihat lagi kondisi oprit yang tinggi tersebut.  "Saya rasa ini satu-satunya jembatan yang objeknya paling tinggi se Kabupaten Tanjabbar," ungkapnya. 

Senada Ipul warga setempat mengatakan bahwa pihaknya sedikit kesusahan pernah terjadi karena jalan tersebut merupakan jalan Terkadang untuk membawa pasien ke rumah sakit harus memutar karena susah mobil menanjak terlalu tinggi. "Kami minta pemerintah cepat tanggap memperbaiki oprit jembatan kami," harapnya.

(sun)