Abdurahman Jabat Kakankemenag Muarojambi

Jumat, 05 Oktober 2012 - 23:58:22 - Dibaca: 3093 kali

Google Plus Stumbleupon


PELANTIKAN: Kepala Kantor Kemenag Muarojambi yang sebelumnya dijabat Damiri kin digantikan Abdurahman Sayuti. [ELAND/JAMBIEKSPRES]
PELANTIKAN: Kepala Kantor Kemenag Muarojambi yang sebelumnya dijabat Damiri kin digantikan Abdurahman Sayuti. [ELAND/JAMBIEKSPRES] / Jambi Ekspres Online

SENGETI - Pergantian pejabat dilingkup Kanwil Kemenag Provinsi Jambi terus bergulir, kali ini pergantian pejabat dilakukan untuk Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Muarojambi yang sebelumnya dijabat oleh Damiri digantikan posisinya oleh Abdurahman Sayuti.

Pelantikan Abdurahman sayuti dilakukan secara langsung Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi, Mahbud Daryanto, di kantornya kemarin (2/10). Dalam arahannya kepada pejabat Kemenag Muarojambi yang baru Abdurahman Sayuti, Mahbud berpesan agar dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya.

"Pergantian ini dilakukan sebagai upaya mempermudah berbagai proses pelaksanaan kebijakan yang ada di tubuh Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, keberadaan setiap kantor menjadi penting untuk memaksimalkan pelayanan yang baik kepada masyarakat,’’ ujar Mahbud saat melantik pejabat baru

Lebih lanjut Mahbud mengatakan dengan dilantiknya Abdurahman Sayuti sebagai kakan Kemenag Muarojambi diharapkan dapat memperbaiki sistem pelayanan yang ada saat ini, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman berurusan dengan Kemenag. ‘’Saya harap pejabat yang baru dapat diberi kekuatan lahir maupun batin untuk mengemban tugas baru ini, karir pejabat saat ini ditentukan dengan seberapa besar dedikasinya dan loyalitas dalam bekerja dan menjalankan tugas selama ini,’’ tukasnya.

Untuk diketahui Abdurahman Sayuti sebelum dilantik menjadi Kakan Kemenag Muarojambi ialah seorang Kasi Urais dan Kasubbag TU sekaligus Pejabat Yang melaksanakan Tugas (PYMT) Kakan Kemenag Kabupaten Muarojambi.

Usai dilantil sebagai Kakan Kemenag Kabupaten Muarojambi Abdurahman Sayuti beserta Istri menerima ucapan selamat dari Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi serta para tamu undangan lainnya yant turut hadir dalam acara yang berlangsung khidmat tersebut.

(era/adv)