Kasus Hukum Ka DPRD Sarolangun Selesai

Sabtu, 08 Desember 2012 | 11:15:18 WIB | Dibaca: 1076 Kali

Susi Apriyanti

Leni Cabut Laporan

JAMBI- Leni Hartari (26), warga Desa Gunung Kembang Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun yang melaporkan Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Susi Apriyanti Cs karena menganiaya dirinya kini mencabut laporannya.  

Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Wira Wijaya membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan kedua belah pihak kini sudah damai. Menurutnya, korban Leni Hartari telah mencabut laporannya pada hari Kamis (6/12) lalu. ”Dia sendiri yang mencabutnya (laporan,red),” ujarnya kepada wartawan Jum’at (7/12) kemarin.

Dengan dicabutnya laporan tersebut pihaknya tidak akan melanjutkan kasus penganiyaan tersebut dengan alasan kasus tersebut telah dicabut laporannya oleh korban. “Kasus ini delik aduan, jadi bila korbannya mencabut laporan,maka proses hukumnya tidak bisa dilanjutkan,” jelasnya.

Untuk diketahui kasus penganiyaan oleh Susi Cs berdasarkan laporan polisi nomor LP/B-278/IX/2012/Jambi/SPK I. Selain Susi ada empat orang yang juga ikut dilaporkan  yakni atas nama Ira, Rini, Kuluk, serta satu orang pria yang belum diketahui identitasnya.

(dik)