Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Demi PSSI, Syahrasaddin Lepas Kodrat
Jumat, 20/09/2013 - 11:13:34 WIB | Kategori: Olahraga - Dibaca: 682 kali

JAMBI-Dunia sepakbola masih jadi komoditi para public figure. Termasuk Sekdaprov, Syahrasaddin. Demi mencalonkan diri sebagai ketua umum Asosiasi PSSI Provinsi Jambi, dia rela melepas jabatannya sebagai Ketua Umum Pengprov Kodrat Jambi. ‪

Alasan pengunduran diri menurut Syahrasaddin ialah untuk lebih konsentrasi pancalonannya sebagai Ketua Asosiasi PSSI Jambi. "Untuk ketua Tarung Derajat saya sudah ajukan pengunduran diri tanggal 2 September kemarin," katanya. 

Dia mengatakan itu untuk konsentrasi pencalonannya sebagai ketua Asosiasi PSSI Jambi. "Saya fokus untuk (pencalonan ketua) Asosiasi PSSI Jambi," sebutnya. Adapun penggantinya di Kodrat juga telah disiapkan. Syahrasaddin akan merekomendasikan Kadis Kehutanan Provinsi Jambi untuk menggantikannya. 

"Saya berharap tarung derajat ini ketua umumnya mengikuti yang di tingkat pusat. Kalau di pusat ketuanya Menteri Kehutanan, maka di daerah kalau bisa yang dinas terkait,"katanya. Setelah berkoordinasi dengan pengurus lainnya, Syahrasaddin mengatakan sudah ada kesepakatan dan setuju.

Sementara itu terpisah itu Sekretaris  Umum Kodrat Jambi, Ikhsan, mengiyakan adanya pengunduran diri Syahrasaddin sebagai ketua Kodrat Jambi. "Beliau ingin lebih berkosnsentrasi untuk pencalonan sebagai ketua Asosiasi PSSI Jambi," katanya.

Untuk penggantinya Ikhsan mengatakan masih menunggu rapat yang dilakukan oleh pengurus.  Saat ini Pengprov Kodrat Jambi masih dipimpin Ketua Hariannya, Engkos Kosasih sembari menunggu penunjukkan ketua baru.

(tya) 







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar  




INDEKS BERITA

/ /