Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

September, K2 Ujian
Selasa, 27/08/2013 - 10:52:35 WIB | Kategori: Batanghari - Dibaca: 873 kali

MUARABULIAN - Ujian untuk honorer Kategori 2 (K2) yang akan dilaksanakan September 2013. sesuai Kebijakan Nasional tentang pelaksanaan Ujian K2 ada yang menggunakan sistim Computer Assisted Test (CAT), dan sistem ujian yang menggunakan sistim Lembar Jawaban Komputer (LJK).

‘’Batanghari sendiri memilih ujian K2 dengan menggunakan sistem LJK, dan tidak menggunakan sistem CAT atau sistem online. Pasalnya perangkat-perangkat lunak yang digunakan untuk ujian K2 nantinya dengan sistem online belum ada,’’ sebut Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Batanghari, Sargawi Umar.

Syargawi menyebutkan, semua utusan dari tiap daerah akan dipanggil ke pusat untuk rapat dengan agenda memilih tentang pelaksanaan ujian K2 dengan menggunakan sistem apa. "Nanti perwakilan tiap daerah akan dipanggil, setelah dipanggil dikumpul di pusat, baru perwakilan di tiap-tiap daerah diberi kesempatan memilih sistem ujian K2," ujarnya.

            Sementara, Kabid Informasi Perencanaan dan Kepegawaian Daerah Batanghari M Rokim, mengatakan untuk jadwal pelaksanaan ujian K2, ia belum bisa memastikan kapan akan dilaksanakan ujian K2. ‘’Hingga saat ini kami masih menunggu jadwal pemanggilan dari BKN. Bisa jadi September pelaksanaanya,’’ ujarnya.

Dari jumlah 206 K2 yang telah dikirim pihak BKD Batanghari ke BKN, akunya, yang akan mengikuti ujian K2 pada September nanti, hingga saat ini belum ada perubahan, termasuk jumlah Honorer K2 yang dikomplain kemarin belum juga ada keputusan dari pusat. ‘’Dari 14 orang yang honorer K2 yang dikomplain, berkemungkinan masih bisa ikut ujian K2,’’ tandasnya.

(adi)

 

 







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar  




INDEKS BERITA

/ /