Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Inggrid Kansil Bantah Kuda-kudaan
Jumat, 17/05/2013 - 10:36:47 WIB | Kategori: Hiburan - Dibaca: 8309 kali

JAKARTA - Inggrid Kansil kena kabar tak sedap. Oleh account @TrioMacan2000, eks “Ratu Iklan” dan pesinetron ini dituding terlibat affair dengan anak tirinya dari Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan, sang suami. Meski tidak disebutkan nama Inggrid secara jelas, @TrioMacan2000 menyebut istri ketiga dari sang menteri, yang muda, cantik dan molek. Tweet berjudul “Main Kuda-kudaan” dengan Anak Tirinya Sendiri lantas heboh di jagad Twitter.

Bukannya marah, Inggrid malah santai menanggapi kabar yang mencemari nama baiknya sebagai politisi DPR. Ia tetap melakukan aktivitas seperti biasa.

“Untuk fitnah murahan yang tidak jelas sumbernya (twitter siluman) seperti itu, saya tidak bersedia untuk menanggapi,” kata Inggrid via SMS kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

“Saya tegaskan itu fitnah murahan di tahun politik. Tindakan saya sekarang ya tetap fokus menjalankan tupoksi saya sebagai anggota DPR,” tegasnya.

Dalam Blackberry Messenger yang diedarkan kepada wartawan, Inggrid mengabarkan sedang sibuk di acara deklarasi nasional Asosiasi Tani Hutan dan Nelayan di Sagaranten, Sukabumi.

"Saya diminta speech di sana," kata pesinetron Cahaya, Lia, serta Safa dan Marwah ini.

Inggrid mengunjungi masyarakat Sukabumi yang akan menjadi daerah pemilihannya pada 2014. "Insya Allah saya maju lagi dengan dapil Sukabumi," kata anggota Komisi VIII DPR ini.

Sementara pemilik account @TrioMacan2000 bersikukuh tweet Inggrid “Kuda-kudaan” bukan lah fitnah. Ia berani bertanggung jawab karena merasa mendapat informasi dari sumber terpercaya. Ia sebut infonya dari Istana.

 “Mmmm…Yang jelas, (info) A1. Sudah pasti akurat. Silakan dikonfirmasi kepada yang bersangkutan. Hari ini, kalau tidak salah, dia pulang dari dapilnya. Tinggal dilihat saja masih pulang bareng suaminya (Syarief Hasan) nggak,” tutur si empunya account kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Tiba-tiba saja, sampai kemarin siang, pembahasan soal Inggrid berhenti. Katanya, sudah tidak sesuai dengan misi dan kepentingan yang semula ingin disampaikan. Atau bisa jadi @TrioMacan2000 sudah dihubungi Inggrid dan telah “berdamai”.

          “Ah tidak. Lagian darimana dia tahu nomor teleponku, bos. Isu kayak gini kan angot-angotan (kadang panas kadang dingin), terserah saja kalian yang memberitakan,” kilah pria berkulit gelap dan perokok berat ini.

          Untuk diketahui, dalam rangkaian tweet-nya, @TrioMacan2000 membeberkan poin demi poin ulasan yang mengarah pada gosip miring ini. Antara lain, menyatakan ada seorang menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 2 yang secara tak sengaja memergoki istrinya sedang “main kuda-kudaan” dengan anaknya sendiri. Menurut trio macan, sang menteri sudah mulai curiga dengan perilaku istrinya yang belakangan ini menjadi dingin. Mereka bahkan saat ini sudah pisah ranjang dan rumah.

Berikutnya, @TrioMacan2000 membeberkan hal-hal yang memojokkan Ingrid. Digambarkan ada sesosok perempuan cantik asal Cianjur, Jawa Barat, yang mengambil kuliah Ilmu Komunikasi di IISIP Lenteng Agung. Ia suka berjalan-jalan di mall dan bertemu calon suaminya di sana. Laki-laki yang juga pejabat itu, disebutkan sering mampir ke kosnya di Pondok Putri, persis di depan IISIP.

Trio Macan kemudian mengklaim tweet itu sudah bermanfaat. Apakah itu" Dia menyebut, pihak si ibu tiri atau sang istri menjadi lebih berkurang rasa takut dan paniknya pasca pesta ala oedipus complex itu.

MER/NET







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar  




INDEKS BERITA

/ /