Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Tiga Group Band Terpilih
Kamis, 16/05/2013 - 10:45:37 WIB | Kategori: Kota Jambi - Dibaca: 934 kali

AUDISI: Salah satu group band saat mengikuti proses audisi sebaga group Band Pembuka konser band Kotak di Jamtos, kemarin.(M KHAIDIR/JAMBIEKSPRES)

Jadi Band Pembuka Konser Kotak

JAMBI-Tiga group band asal Jambi terpilih dalam audisi band pembuka konser group band Kotak yang bakal dihelat 22 Mei mendatang di GOR Kota Baru Jambi.

Tiga group band itu, yakni group band All Best yang mendapatkan hadiah Rp 2 juta, New MG Rp 1,5 juta dan Alpha Rp 1 juta. ‘’Merekalah yang nantinya sebagai band pembuka dalam konser Kotak nanti,’’ jelas Aset, salah seorang panitia yang menggelar audisi ini.

Konser Kotak itu sendiri diselenggarakan dalam balutan acara Pesta Musik Istimewa, Djarum Istimewa. Audisi itu digelar di mall terbesar di Jambi, Jambi Town Square (Jamtos). Sebanyak 20 group band mengikuti proses audisi tersebut.

Sementara itu, tiga dewan juri professional juga disiapkan oleh panitia. Mereka adalah Habib, Hendri  dan Aldi. Merekalah  yang melakukan penilaian terhadap band-band yang ikut audisi. Penilaian yang dilakukan oleh dewan juri berdasarkan kemampuan dari pemain, bagaimana caranya band menghibur para penonton.

‘’Dari peserta yang tampil ini kami mencari yang terbaik dan kami juga mengharapkan band yang terpilih akan bisa menghibur para penonton,’’ ungkap Hendri.

Senada seperti yang dikatakan hendri, Habib juga menilai dari kekompakan mereka bermain. ‘’Kekreatifan mereka yang akan kami nilai, dan bukan monoton saja dalam permainan tersebut,’’ sebutnya.

Sementara itu, salah seorang personil group band yang tidak lolos audisi dan juga merupakan seorang tuna netra Ondi, mengatakan, ia ingin satu pangggung bersama band Kotak.

‘’Menang kalah itu hal biasa, yang penting kami dapat menghibur para peserta yang lain terutama dewan juri,’’ pungkasnya.

(cr12)







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar  




INDEKS BERITA

/ /