Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Gerindra Inisiasi Pembangunan Klinik Desa
Kamis, 16/05/2013 - 10:42:50 WIB | Kategori: Politik - Dibaca: 496 kali

JAMBI-Partai Gerindra tak henti-hentinya berbuat untuk kesejahteraan masyarakat. Baru-baru ini, Gerindra menginisiasi pembangunan poliklinik desa.

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Muaro Jambi dari Fraksi Gerindra, Siti Rahma. Menurutnya, kegiatan pembangunan poliklinik itu berlokasi di Desa Tangkit. Menurutnya, sengaja diprioritaskan Desa Tangkit karena disana memang sangat membutuhkan tempat berobat. Selama ini warga harus ke kota jika ingin berobat.

“Kita Fraksi Gerindra sejak awal terus mendorong agar poliklinik desa dibangun. Kita terus lobi pihak Dinkes. Syukurlah bisa dibangun tahun ini,” ujarnya.

Ia mengaku, sejak awal pula Gerindra yang terus mendorong dialokasikannya anggaran untuk pembangunan poliklinik desa itu. Berbagai hambatan dan rintangan terus dihadapi. Tapi, berkat kerja keras dan perjuangan Fraksi Gerindra, akhirnya poliklinik desa bisa dibangun.

“Semua itu merupakan bentuk kepedulian Gerindra terhadap masyarakat. Sebagaimana dimanifestokan dalam AD/ART partai,” akunya.

Selain itu, untuk mensukseskan Pemilu 2014 mendatang, pihaknya terus mensosialisasikan partai besutan Prabowo Subianto ini ketengah masyarakat. “Kita rutin turun kemasyarakat, sosialisasi Gerindra, terutama untuk kaum perempuan,” tandasnya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah calon presiden dari Partai Gerindra H Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra yang juga caleg DPR RI Dapil Jambi.

(cas/adv)







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar  




INDEKS BERITA

/ /