Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

FAS Dengarkan Keluhan Warga Villa Ratu Mas
Kamis, 16/05/2013 - 10:41:56 WIB | Kategori: Politik - Dibaca: 745 kali

TAMPUNG ASPIRASI : Sy Fasha dan Abdullah Sani menghadiri undangan warga Villa Ratumas, Jambi Selatan. Melalui silaturrahmi ini, FAS mendengarkan keluhan dari masyarakat.(IST)

JAMBI – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi, H Sy Fasha dan Abdullah Sani (FAS), terus menghadiri undangan dari masyarakat. Baru-baru ini, warga Perumahan Villa Ratu Mas Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Jambi Selatan mengundang pasangan yang bukan berasal dari kalangan pejabat ini.

Hadir juga dalam silaturahmi dan dialog tersebut, satu caleg DPRD Provinsi Jambi dapil Kota Jambi, Budiyako. Seperti setiap turun ke tengah masyarakat, dalam silaturahmi ini, Fasha dan Abdullah Sani menerima keluhan dari warga.

Warga perumahan yang hadir menyampaikan beberapa keluhan tentang permasalahan sehari-hari. Antara lain masalah kurang peduli warga terhadap kebersihan lingkungan. Terutama masalah sampah rumah tangga yang begitu sembrawut. Tumpukan sampah bisa terlihat di tiap-tiap sudut di Kota Jambi.

Selain itu, Fasha dan Abdullah Sani juga mendengar keluhan warga masalah infrastruktur. Seperti masih banyak ditemukan jalan-jalan yang berlobang. Masih ada juga jalan yang belum tersentuh aspal. Warga berharap pasangan Fasha dan Abullah Sani yang bisa memperbaiki infrastruktur itu, jangan seperti pemimpin-pemimpin sebelumnya.

Masalah lain yang diadukan warga pada pasangan FAS, yakni masalah pendidikan yang mahal, dan adanya diskriminasi pendidikan bagi warga yang kurang mampu. Serta pelayanan kesehatan yang kurang manusiawi dilakukan pihak rumah sakit.

Warga juga berharap seandainya Fasha dan Abdullah Sani terpilih menjadi pemimpin di Kota Jambi agar bisa memberikan perubahan dalam kehidupan kami bagi warga yang kurang mampu.

Pasangan FAS sendiri tidak mau memberikan janji muluk pada masyarakat. Pasangan ini berniat akan merealisasikan semua keinginan dari warga tersebut. “Kami sekarang belum punya kemampuan untuk merealisasikan semua itu, karena kami bukan pengambil kebijakan. Insya Allah jika kami terpilih nanti, semua keingingan warga akan kita realisasikan,” kata Fasha diamini Abdullah Sani.

(adv)







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar  




INDEKS BERITA

/ /