Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Prestasi Band Jadi Acuan
Selasa, 14/05/2013 - 10:44:44 WIB | Kategori: Kota Jambi - Dibaca: 535 kali

Seleksi Band Pembuka Konser Kotak

JAMBI-Sebanyak 34 group band di Kota Jambi selama dua hari, terhitung sejak tanggal 12-13 Mei 2013, mulai mengikuti proses seleksi administrasi dan wawancara sebagai band pembuka konser group Band Kotak.

Konser itu sendiri disponsori oleh Djarum Istimewa yang dibalut dalam acara konser Pesta Musik Istimewa dan akan digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Baru Jambi 22 Mei mendatang. Sementara itu, seleksi tersebut dilakukan di kantor Jambi Ekspres Televisi (Jek TV) di bilangan Jalan Pattimura, Kenali Besar, Kota Jambi.

Tim Seleksi Audisi, Asep, dikonfirmasi koran ini, kemarin, mengatakan, dari 34 group band itu, nantinya akan diciutkan lagi menjadi 20 group band yang berhak mengikuti tahapan selanjutnya.

‘‘Nanti setelah tahap wawancara dan administrasi, akan dipilih 20 besar yang akan mengikuti audisi tanggal 15 Mei mendatang,” ungkapnya.

Dalam seleksi satu hari sebelumnya, kata Asep,  ada 20 group band yang telah diseleksi dan untuk seleksi kemarin (13/5) sebanyak 14 group band.

‘’Nantinya 3 besar group band terpilih yang akan tampil sebagai band pembuka konser Kotak. Audisi tersebut juga dinilai kelayakannya oleh juri,’‘ jelasnya.

Audisi ini lebih menekankan pada prestasi yang ada pada band tersebut dan apa prestasi saja yang telah mereka dapatkan juga pengalaman para anggota bang dalam bermusik.

‘‘Dalam audisi ini kami menekankan pada prestasi apa saja yang telah mereka dapat dan pengalaman mereka dalam bermusik,” pungkasnya.

(cr12)

 







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar  




INDEKS BERITA

/ /