Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Irsal Instruksikan Kadernya Jaga TPS
Senin, 13/05/2013 - 10:43:40 WIB | Kategori: Politik - Dibaca: 597 kali

PEMENANGAN : Pada Pilwako mendatang PDIP menginstruksikan kadernya untuk menjaga hasil perolehan suara.(KESRIADI/JAMEKS)

JAMBI – PDIP menginstruksikan kepada seluruh kadernya untuk ikut membantu pengamanan hasil Pilwako Jambi 29 Juni mendatang.

Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Irsal Yunus kepada sejumlah wartawan mengatakan, setiap struktural, kader dan simpatisan diberikan tugas untuk mengawal hasil perolehan suara.

“Disetiap TPS itu harus ada orang kita, difoto hasil pemilihannya. Per TPS harus ada orang kita, terlepas dari partai pengusung lain ada atau tidak kita tetap menempatkan minimal satu orang,” katanya kepada sejumlah wartawan usai Rakercabsus untuk pemenangan Pilwako 2013-2018 di kantor DPD PDIP Provinsi Jambi, Sabtu (11/5) kemarin.

Melalui Rakercabsus ini pihaknya juga memperkenalkan kepada seluruh internal partai inilah calon yang diusung. “Ini formalnya, informalnya mereka sudah bekerja untuk memenangkan FAS. Kemudian juga dilanjutkan dengan strategi-strateg pemenangan di lapangan,” ujarnya.

Dihadapan para kader saat Rakercabsus, Irsal menyatakan bangga dengan munculnya kader murni yang diusung PDIP dalam Pilwako. “Awalnya semua calon berebut mencari dukungan PDIP, karena menjadi penentu pemenangan,’ tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Parera mengatakan, Abdullah Sani adalah kader yang pantas untuk dimenangkan dan diperjuangkan. Apalagi Kota Jambi menjadi barometer untuk Provinsi Jambi. “Tahun 2013 -2014 akan melewati pertarungan politik. Ini adalah momentum baik,” katanya.

Ketua DPC PDIP Kota Jambi, MA Fauzi dengan Rakercabsus diharapkan dapat memantapkan konsolidasi partai. Selain itu dapat menuju satu pandangan dan satu kesatuan menuju kemenangan pilwako kota jambi. “Kita siap menangkan pasangan FAS sampai tingkat ranting,” ujarnya.

(cas)







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar  




INDEKS BERITA

/ /