Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Indra Amendaris Daftar Perdana
Kamis, 18/04/2013 - 11:03:53 WIB | Kategori: Politik - Dibaca: 482 kali

DAFTAR PERDANA : Indra Amendaris menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU Provinsi Jambi, Azhar Mulia. Sejauh ini baru satu nama yang mendaftar sebagai calon anggota DPD dari Jambi.(M RIDWAN/JA

JAMBI – Sejak dibukanya pendaftaran Bacaleg dan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) 09 April lalu, baru satu nama yang mendaftar untuk DPD.

                Kepastian mengenai hal tersebut disampaikan oleh Ketua KPU Provinsi Jambi, Azhar Mulia kepada sejumlah wartawan kemarin (17/04). “Indra Amendaris ini pendaftar pertama,” ujarnya.

                Dikatakannya, untuk DPD, calon harus menyerahkan jumlah dukungan minimal 2.000 yang harus tersebar di 50 persen kabupaten/kota atau minimal enam kabupaten/kota di Jambi.

“Setelah masa pendaftaran nanti, kita akan melakukan verifikasi faktual. Untuk verifikasi, kita ambil sample 10 persen dukungan per kabupaten/kota,” katanya.

Sedangkan untuk pendaftaran Bacaleg dari partai politik, menurutnya hingga kemarin masih nihil. “Bacaleg belum ada yang mendaftar, tapi yang konfirmasi sudah banyak,” tandasnya.

Sementara itu, Indra Amendaris mengatakan, jumlah dukungan yang diserahkannya tersebut sebanyak 2.610 dukungan yang tersebar di 11 kabupaten/kota.

“Dengan niat baik kita melangkah dan mengambil tanggal keramat bagi kami untuk memulai langkah maju. Kami harapkan ridho dan dukungan dari seluruh masyarakat Jambi,” katanya.

(cas)







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar  




INDEKS BERITA

/ /