Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Berebut Dukungan Demokrat
Senin, 15/04/2013 - 09:58:55 WIB | Kategori: Politik - Dibaca: 851 kali

Sama-sama Optimis Survei Tertinggi

JAMBI - Para kandidat yang resmi mendaftarkan diri ke DPC Partai Demokrat, untuk berproses memperoleh rekomendasi dukungan pada Pilkada Kerinci yang akan berlangsung tahun 2013 mendatang sama-sama optimis.

Seperti Ami Taher misalnya, kepada harian ini ia mengatakan, melihat antusiasme masyarakat saat dirinya melakukan sosialisasi, ia optimis bisa mendapatkan hasil survei tertinggi yang saat ini dilakukan Demokrat. “Kita masih menunggu hasil survei, Insyaallah hasil surveinya tinggi. Ini melihat hasil antusiasme masyarakat,” katanya.

Soal peluang mendapatkan dukungan dari Demokrat, ia enggan memastikannya. “Kita tunggu hasil surveinya dan mekanisme Demokrat,” ujarnya.
Demikian juga dengan Hasani Hamid, ia mengaku optimis didukung Demokrat.

“Kita yakin masuk tiga besar nantinya, kalau untuk Kerinci Hilir kita yakin teratas. Tapi kita masih menunggu hasil surveinya. Kapan dilakukan survei dan kapan keluar hasilnya kita tidak tahu,” ujarnya.

Dikatakannya, sebagi kader, ia sangat berharap mendapatkan dukungan dari partai tempat ia bernaung tersebut. Hasani merupakan Anggota MPD dan juga sekaligus sebagai Ketua Korwil Demokrat Kerinci.  “Sebagai kader kita tentu berharap mendapatkan dukungan Demokrat,” katanya.

Namun baginya, jika bukan dirinya yang dan siapa pun yang ditetapkan partai, ia akan tetap legowo. “Untuk menentukan siapa didukung partai tentu melalui pertimbangan, siapaun yang didukung saya ikhlas dan siap mendukungnya. Selagi dalam menentukan dukungan ini benar-benar fair, kalau seandainya nanti ada permainan apalagi menggunakan uang saya akan keluar dari Demokrat,” tandasnya.

Sementara itu, Adi Rozal juag optimis didukung oleh partai berlambang merci tersebut. “Melihat tingkat penerimaan masyarakat selama ini bagus, saat kita sosialisasi selalu ramai, Insyaallah saya yakin didukung Demokrat,” katanya.

Ia juga masih menunggu hasil survei yang dilakukan Demokrat. “Sekarang masih menunggu hasil survei, kita yakin siapa yang dipilih itu yang terbaik,” tandasnya.

Sebelumnya kandidat incumbent, Murasman juga optimisi mendapatkan dukungan Demokrat. Menurutnya, setelah mendapatkan dukungan PAN dalam waktu dekat akan ada beberapa partai lagi yang akan bergabung dengannya, salah satunya Demokrat. “Untuk Demokrat saya sangat optimis bisa dapat dukungan,” katanya.

Ia saat ini juga terus gencar melakukan komunikasi dengan para pengurus Parpo. “Demokrat kini dalam proses,” pungkas.

(cas)







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar  




INDEKS BERITA

/ /