Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Separuh Muka Lama
Jumat, 12/04/2013 - 10:53:27 WIB | Kategori: Politik - Dibaca: 680 kali

10 Calon Anggota KPU Provinsi

JAMBI – Tim Seleksi (Timsel) telah melakukan pleno untuk memutuskan 10 nama calon anggota KPU Provinsi Jambi yang lolos untuk tahapan berikutnya.

Dari 10 nama tersebut, separuhnya merupakan muka lama yang terdiri dari dua anggota KPU Provinsi Jambi, Pahmi Sy dan Nuraida Fitri Habi dan tiga anggota KPU Kabupaten/Kota di Jambi, M Subhan, M Sanusi dan Desi Arianto. Sedangkan pendatang baru yakni, Syahruddin, Salahudin, Baly Shada, Wazirman dan Rafiqoh.

Ketua Timsel KPU Provinsi Jambi, Ansorullah saat dikonfirmasi via ponselnya mengatakan, pihaknya tidak akan mengumumkan nama-nama yang lolos tersebut seperti tahapan sebelumnya. Nama ini akan dikirim langsung ke KPU pusat.

“Nama-namanya yang lolos ini tidak kita umumkan, 10 nama ini lansung kita antar ke KPU pusat,” katanya.

Mengenai pertimbangan memutuskan 10 nama tersebut, menurutnya berdasarkan hasil wawancara Senin dan Selasa kemarin yang meliputi pengetahuan tentang Pemilu, hukum Pemilu, manajemen Pemilu dan bebepa poin lainnya.

Setelah mengerucut menjadi 10 nama ini, maka selanjutnya wewenangkan KPU pusatlah yang menentukan lima orang komisioner KPU Provinsi Jambi. “Kita tidak tahu pasti kapan diputuskan, hari ini (kemarin, red) kita antar ke pusat dan KPU pusat yang memutuskan. Yang jelas jadwalnya itu akhir Mei sudah pelantikan,” tandasnya.

(cas)

 







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar  




INDEKS BERITA

/ /