Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Demokrat Tunggu Hasil Survei
Jumat, 12/04/2013 - 10:51:00 WIB | Kategori: Politik - Dibaca: 833 kali

SURVEI : Ketua DPC Demokrat Kerinci, Andi Putra Wijaya dalam sebuah acara. Saat ini Demokrat belum juga memutuskan arah dukungannya di Kerinci karena masih menunggu hasil survei.(DOK/JE)

JAMBI – Hingga saat ini Partai Demokrat belum memutuskan arah dukungannya di Pilkada Kerinci yang akan digelar 08 September mendatang. Saat ini partai berlambang merci tersebut masih menunggu hasil survei.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Demokrat Kerinci, Andi Putra Wijaya kepada harian ini kemarin. “Kita masih menunggu hasil survei. Karena mekanisme dari Partai Demokrat untuk menentukan siapa yang akan diusung itu berdasarkan hasil survei,” ujarnya.

Saat dibukanya pendaftaran beberapa waktu lalu, ia mengaku sebanyak 13 kandidat yang mendaftarkan diri. “Kita lihat dari 13 nama ini, siapa yang hasil surveinya tertinggi itulah yang bakal di usung oleh Demokrat,” sebutnya.

Dikatakannya, waktu mendaftar, tiga dari 13 kandidat tersebut diantar oleh masing-masing pendukungnya yang mengakibatkan jalan di depan kantor DPC menjadi macet. “Untuk pengamanan kita dibantu oleh anggota Polres Kerinci,” katanya.

Selain itu, belakangan ini Demokrat Kerinci juga terus gencar meluncurkan beberapa program kerjanya ke tengah masyarakat. Salah satunya melakukan pengobatan gratis bersama dengan Dr Indrawati Sukadis di kantor DPC Demokrat Kerinci.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa kandidat, seperti Dr Deri Mulyadi, Adirozal dan Ami Taher. “Sedangkan kader Demokrat seperti Murasman waktu itu sedang berada di Batam dan Hasani Hamid lagi di Jakarta,” tandasnya.

(cas)







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar  




INDEKS BERITA

/ /