Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Hari Ini, Honorer K2 Diumumkan
Rabu, 27/03/2013 - 10:06:21 WIB | Kategori: Kota Jambi - Dibaca: 3674 kali

JAMBI – Nama-nama tenaga honorer katergori 2 (K2) diumumkan hari ini. Hal ini diakui langsung oleh Amirullah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Jambi, kemarin.

Disebutkannya, ada sebanyak 551 nama honorer K2 yang diumumkan. “Besok kita umukan semuanya yang berjumlah 551 orang. Diantaranya, 146 tenaga guru, 46 tenga medis, dan 359 tenaga teknis,” katanya.

Pengumuman ini akan dilakukan mulai hari ini hingga 2 April mendatang. Menurutnya, setelah pengumuman K2, selama seminggu pihaknya akan melakukan uji publik terhadap honorer K2. Jika tak ada laporan, semuanya akan dilaporkan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk dilakukan validasi data.

“Uji publik itu tujuannya untuk mengetahui kalau ada tanggapan dari masyarakat yang menganggap ada yang tidak wajar dengan bukti otentik,” katanya.

Ditanya apakah ada peluang mereka untuk diangkat menjadi PNS sesegera mungkin? Dia mengatakan bisa saja. “Jika tidak ada perubahan, Jadwal tes untuk honorer K2 akan dilakukan pada tahun ini. Akan tetapi kita tidak tau kapan kepastiannya,” jelasnya.

Ditanya soal pengangkatan honorer K1, Amirullah mengatakan prosesnya sudah selesai. Menurutnya, ada sebanyak 31 orang yang masuk dalam honorer K1 dan saat ini tinggal menunggu SK. "Untuk yang K1 semua prosesnya sudah selesai, Nomor Induk Pegawai (NIP) sudah keluar, tinggal menunggu SK-nya saja,’‘ tandasnya.

(jun)

 







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar  




INDEKS BERITA

/ /