Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Adi Rozal & Murasman Kembalikan Formulir
Rabu, 20/03/2013 - 10:43:45 WIB | Kategori: Politik - Dibaca: 839 kali

PENJARINGAN : Salah satu kandidat Bupati Kerinci, Murasman mengembalikan formulir beserta berkas pendaftaran ke DPC Demokrat Kerinci kemarin.(DIPAR KUSMI/JAMEKS)

KERINCI - Kandidat Bupati Kerinci, Adi Rozal dan Murasman kemarin (19/3) mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Demokrat Kerinci.

Adi Rozal usai menyerahkan formulir pendaftaran mengatakan dirinya optimis Demokrat bakal mengusung dirinya. “Partai Demokrat pasti menginginkan calon yang berpotensi untuk memenangkan Pilkada Kerinci mendatang,” katanya.

Mengenai pasangan nanti, ia mengaku siap untuk berpasangan dengan kader Demokrat nantinya.  “Politik itu tidak bisa pasti, bisa saja pasangan saya nanti adalah orang di luar partai atau kader partai dan saya siap berpasangan dengan kader Demokrat,” ujarnya.

Sementara itu, Murasman juga berharap agar diusung Demokrat. Apalagi menurutnya, sesuai janji Demokrat akan mengusung kader murni pada perebutan BH 1 DZ mendatang. “Karena kita salah satu kader murni, kita harap diusung Demokrat,” ujarnya.

Terkait dengan survei Partai Demokrat dirinya, optimis hasil survei akan berpihak kepada dirinya. “Survei pertama sudah dilakukan, setelah pendaftaran ada survei kedua. Survei kedua ini yang menentukan, kita yakin hasil survei berpihak kepada kita,” tukasnya.

Terpisah, Panitia Penjaringan Calon Bupati, Hilal Tasimi menyebutkan, sejauh ini kandidat yang mengambil formulir sudah mencapai 10 orang. Sedangkan yang mengenmbalikan, baru enam kandidat, yakni, Mohd Rahman, Letkol Inf Eko Prayitno, Hasani Hamid, Arya Candra, Adi Rozal dan H Murasman.

“Yang mengambil formulir sebanyak 10 orang, yang sudah mengembalikan 6 orang,” katanya.

(dik)







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar  




INDEKS BERITA

/ /