Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Fasha Disambut Meriah Di Nasdem
Senin, 04/03/2013 - 09:19:20 WIB | Kategori: Politik - Dibaca: 813 kali

AKRAB : Ketua DPW NasDem Jambi tampak sangat akrab dengan kandidat kuat Walikota Jambi, Sy Fasha.(IST)

JAMBI – Kandidat kuat Walikota Jambi, Sy Fasha disambut meriah oleh pengurus dan para kader NasDem saat menghadiri pelantikan pengurus NasDem Kota Jambi di gedung LPMP kemarin (03/03).

Fasha datang bertepatan saat Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, Agus Roni menyampaikan orasi politiknya. Kedatangan Fasha yang kharismatik dan terkenal dengan senyumnya sontak membuat hadirin berteriak. Kedatangan Fasha yang dikawal oleh Satgas Nasdem dan sejumlah pengurus lansung disambut teriakan ‘Fasha Walikota Jambi!, Hidup Fasha!’.

Orasi Agus sempat terhenti sejenak menyambut kedatangan Fasha. Tampak duduk disebelah Fasha adalah kandidat Wawako Dr Maulana yang berpasangan dengan Sum Indra. Keduanya terlihat akrab dan tidak tampak bahwa mereka berdua adalah kandidat yang akan bersaing dalam Pilwako Juni mendatang.

Fasha diminta menyanyi oleh panitia dan Fasha pun memenuhi permintaan tersebut. Salah satu pengurus Partai Nasdem, Mery mengatakan, meski berbeda warna, ia akan tetap memilih Fasha. “Warna kami boleh berbeda, tapi pilihan Walikota kami tetap Fasha. Itu harga mati,” tegasnya bersemangat dan diaminkan oleh sejumlah pengurus dan kader lainnya.

Menjelang acara berakhir, Fasha pun berpamitan pulang dan di depan pintu sudah ditunggu para Liga mahasiswa Nasdem untuk minta berfhoto dan paduan suara Nasdem pun tidak ketinggalan minta photo bersama.

“Kami mau minta tuahnyo Pak Fasha, supayo kami biso jadi pemimpin yang disenangi masyarakat seperti Pak Fasha ini,” ungkap Irvan dengan polosnya.

(adv)

 







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar  




INDEKS BERITA

/ /