Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Menangkan Fendi, PAC Demokrat Kobar Solidkan Barisan
Kamis, 14/02/2013 - 09:24:18 WIB | Kategori: Politik - Dibaca: 589 kali

DUKUNGAN : PAC Demokrat Kota Baru solidkan barisan memenangkan Effendi Hatta.(IST)

JAMBI – Genderang perang dalam Pilwako siap dihadapi Effendi Hatta. Hal ini dibuktikan dengan kuatnya arus dukungan masyarakat. Bahkan yang paling baru, seluruh kader Demokrat Kecamatan Kota Baru secara tegas menyatakan, kemenangan Effendi Hatta untuk wilayah Kota baru dan sekitar tidak bisa ditawar-tawar.

Minggu malam senin lalu, jajaran DPC, DPAC dan DPRT partai Demokrat Kecamatan Kota Baru melakukan konsolidasi disalah satu kediaman Fungsionaris DPC Partai Demokrat Kota Jambi, Hj Endriyani, Mayang Kota Baru Jambi. Pertemuan yang dihadiri ratusan pengurus Demokrat ini tiada lain untuk merancang strategi dan menegaskan dukungan untuk pemenangan Effendi Hatta.

AS Budianto, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jambi pada kesempatan itu menegaskan, kemenangan Effendi Hatta dalam Pilwako ini sudah harga mati. Semua jajaran pengurus dan kader Demokrat Jambi terus bergerak dan melakukan kerja kerja pemenangan.

“Bagi partai Demokrat Kota Jambi, kemenangan Effendi Hatta dalam Pilwako Jambi ini merupakan harga mati. Semua kader saya intruksikan tidak boleh lengah dan terus melakukan kerja kerja pemenangan, semua mesin politik sudah harus di gerakkan” ungkap AS Budianto.

Ia juga optimis Effendi Hatta mampu memenangkan Pemilihan Walikota Jambi ini dalam satu putaran. Karena semua strategi  dan kemampuan akan difokuskan dalam memenangkan ketua DPRD Provinsi Jambi ini.

“Alhamdulillah, kondisi hari ini, tingkat penerimaan masyarakat kota Jambi terhadap Effendi Hatta terus mengalami kemajuan, semua itu tak lepas dari kerja keras tim  dan tingginya eletibilitas Efendi Hatta bila dibandingkan dengan kandidat lain, semua ini patut kita syukuri dan tentu harus ditingkatkan,” katanya.

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Jambi, Effendi Hatta menyambut gembira atas semua kerja kerja Partai Demokrat yang kini mampu mendokrak popularitasnya. Menurut pria yang biasa di panggil Fendi ini, akhir-akhir ini banyak masyarakat yang memberikan support dalam pencalonannya.

“Alhamdulillah, dukungan terus mengalir, semua ini tak lepas dari kerja kerja baik semua pihak. Tentu hal ini akan terus kita tingkatkan sampai hari pelaksanaan pemilihan nanti, saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran dan kader partai pengusung yang terus bekerja untuk kemenangan saya nantinya,” ungkap Effendi Hatta.

(adv)







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar  




INDEKS BERITA

/ /