Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Pelantikan Eselon II Tetap Dilaksanakan
Selasa, 08/01/2013 - 10:04:42 WIB | Kategori: Merangin - Dibaca: 1192 kali

MERANGIN - Walaupun Surat Edaran Mendagri 27 Desember 2012 tentang larangan pemutasian pejabat kepala daerah 6 bulan sebelum Pilkada. Namun Rencana pelantikan Pejabat eselon II Pemkab Merangin tetap dilaksnakan.

            ‘’Pelantikan Pejabat eselon II tetap dilasankan dan direncanakan dalam beberapa minggu kedepan,’’ ujar Peltu Sekda Merangin, Suhaibi, yang ditemui Senin (7/1) usai upacara peringatan HUT Provinsi Jambi di halaman Kantor Bupati Merangin.

            Sebelumnya 148 Pejabat Eselon III dan IV sudah dilantik oleh bupati Merangin. Dan diisukan beberapa Pejabat Eselon II akan segera dilantik. Isu yang kencang berembus, Sekwan DPRD Merangin, Sibawaihi, termasuk dalam pemutasian.

            Menanggapi hal itu, Suhaibi tidak mau menyebutkan siapa-siapa pejabat yang akan terkena mutasi. ‘’Yang jelas, akan dilakukan pelantikan terutama eselon II untuk mengisi tempat-tempat yang kosong, seperti Kakan LH, Fauziah, Kadis Tata Kota, dan Kepala BKD yang ditinggalkan Suhaibi yang diangkat menjadi Peltu Sekda,’’ sebutnya.

            Sekwan DPRD Kabupaten Merangin, Sibawaihi, saat dikomfirmasi tidak terlalu memikirkan hal tersebut. ‘’Kalau memang saya akan dinonjobkan, saya siap menerimanya. Karena selaku PNS, saya siap ditugaskan dimana saja,’’ tegasnya.

(bjg)

 







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar  




INDEKS BERITA

/ /