Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Nasib Honorer K1 Ditentukan Pekan Depan
Senin, 10/12/2012 - 11:06:43 WIB | Kategori: Tebo - Dibaca: 2194 kali

MUARA TEBO- Nasib honorer kategori 1 untuk Kabupaten Tebo yang berjumlah sekitar 35 orang akan ditentukan Desember tahun 2012 ini. hal ini menyusul pembahasan pemerintah pusat bersama Komisi II DPR RI untuk menuntaskan pengangkatan langsung tenaga honorer kategori 1 (TH K1) mejadi CPNS.

Kepala BKD Tebo, Kamal Efendi mengatakan, sesuai dengan informasi dari sejumlah media cetak dan elektronik, terkait rencana pemerintah untuk melansir pengumuman pengangkatan langsung tenaga honorer K1, dirinya juga sudah melakukan komunikasi dengan pihak Badan Kepegawaian Negara (BKN). Namun sejauh ini keputusan tersebut belum diketahui dan masih menunggu keputusan dari pusat.

“Rencana pemerintah memang pada pekan ini, setidaknya menjelang akhir Desember 2012. Untuk kita yang di daerah tetap menunggu petunjuk dari pusat,”jelasnya.

Lanjut Kamal, honoror K1 untuk Tebo yang berjumlah sekitar 35 orang, merupakan tenaga honorer sejak tahun 2005 hingga sekarang yang tidak pernah terputus. “Hasilnya kita lihat saja nanti, yang jelas semuanya tergantung petunjuk dari pemerintah pusat, mudah-mudahan pengumuman tersebut sesegera mungkin,”pingkasnya.

 (rez/jenn)

 

 







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar  




INDEKS BERITA

/ /