Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

April 2013, K1 Diprediksi Pegang SK PNS
Sabtu, 08/12/2012 - 11:25:26 WIB | Kategori: Sarolangun - Dibaca: 2869 kali

SAROLANGUN - Sekretaris BKD Sarolangun, H. Arsyad MPdI, menginformasika, tenaga honorer kategori satu (K1) di Pemkab Sarolangun, tahun mendatang akan menerima Surat Keterangan (SK) CPNS. ‘’Karenanya, bagi honorer K1 diharapkan bersabar,’’ tuturnya, kemarin (7/12).

            Dikatakannya, proses yang harus ditempuh dalam pengeluaran SK para peserta K1 ini tidak semudah membalikkan telapak tangan, akan tetapi butuh proses yang panjang, seperti proses pemberkasan yang dilakukan pada bulan desember ini, setelah itu pengeluaran Nomor Induk Pegawai (NIP) dan beberapa proses lainnya.

            ‘’Setelah NIP-nya dikeluarkan, tidak serta merta pegawai dapat lansung mengantongi SK, akan tetapi harus melewati satu proses lagi yaitu menunggu persetujuan,’’ kata Arsyad.

            Dikatakannya, peseta CPNS yang tergabung dalam K1 ini berjumlah 72 orang. Hanya saja karena ada beberapa peserta yang meninggal dunia, kini tinggal 70 orang. Dan di Desember 2012 ini, masih dalam proses pemberkasan. Diperkirakan akhir Desember proses, sudah selesai. ‘’Setelah melalui beberapa proses, maka saya perkirakan April 2013 para peserta K1 sudah mengantongi SK nya masing-masing,’’ tegasnya.

(zha)







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar  




INDEKS BERITA

/ /