Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Dir Reskrimsus Polda Jambi DIganti
Selasa, 27/11/2012 - 10:28:12 WIB | Kategori: Kota Jambi - Dibaca: 1698 kali

Jambi - Mutasi jabatan di tubuh Polri kembali dilakukan. Khusus Polda Jambi, ada empat orang perwira menengah (pamen) Polda Jambi yang dimutasi, mulai dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) hingga pangkat Komisaris Besar (Kombes). 

Mereka adalah Kombes Pol Edy Iswanto, Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dir Reskrimsus) Polda Jambi yang mendapat promosi jabatan ke Dit Narkoba Bareskrim. Posisi Edy Iswanto akan digantikan oleh Kombes Pol Wahyu Tri Widodo dari Direktorat Pidana Umum (Pidum) Bareskrim.

Kemudian Kapolres Muarojambi, AKBP Badarudin yang mendapat promosi sebagai Wakil Direktur (Widir) Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) Polda Kalimantan Barat (Kalbar). Posisi Badarudin akan digantikan AKPB Ayi Supardan dari Sespim.

Sementara itu, Kapolres Bungo, AKBP Budi Wasono, juga mendapatkan promosi jabatan sebagai Wadir Pam Obvit Polda Bangka Belitung (Babel). Posisi Budi Wasono akan digantikan oleh AKBP Adi Affandi, yang saat ini menjabat sebagai Kasubdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Jambi.

Terakhir adalah Kapolres Tanjab Timur, AKBP Armawan Suwasono, yang mendapat promosi jabatan sebagai Kasubbag Infowas Baganev Rorenmin Itwasum Polri. Jabatan Kapolres Tanjab Timur selanjutnya akan diisi oleh AKBP Bambang Hery, yang saat ini menjabat sebagai Kabag RBP Biro Rena Polda Jambi.

"Ini merupakan mutasi rutin di lingkungan Polri. Untuk jadwal sertijabnya masih dipersiapkan," kata Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah.

(cr4)







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar  




INDEKS BERITA

/ /