Mobile Version
m.jambiekspresnews.com

Diknas Segera Copot Supirman
Rabu, 04/12/2013 - 11:08:26 WIB | Kategori: Sungaipenuh - Dibaca: 1041 kali

Terkait Penganiayaan dan Foto Syur Beredar

SUNGAIPENUH - Dinas Pendidikan Kota Sungaipenuh segera tindak tegas Supirman kepala SD 020/XI Koto Lebu Kota Sungaipenuh yang nakal dan mencoreng Dunia Pendidikan. Pasalnya, foto mesra Supirman dengan Wanita Idaman Lain (Wil) inisial
LA beredar ditengah masyarakat.

Selain itu, Supirman juga dilaporkan oleh LA ke Mapolsek Sungaipenuh terkait dugaan melakukan penganiayaan terhadap LA. Bahkan sejumlah LSM mendesak Walikota Sungaipenuh, BKD dan Syahrial Thaib Kepala Diknas Pendidikan Kota Sungaipenuh sertaUPTD Pendidikan menonjobkan oknum kepsek tersebut telah merusak amoral sebagai pendidik. "Sudah kita dilaporkan ke walikota, Diknas, BKD dan UPTD Pendidikan, karena ini menyangkut moral, asusila dan melakukan penganiayaan," ungkap Zarman Efendi salah satu LSM kepada sejumlah wartawan, Selasa (3/12).

Ia mendesak kepada walikota, terutama Diknas melakukan non aktifkan kepsek tersebut. "Kasus ini segera ditanggapi, dan menindak tegasnya. Supaya, aktifitas belajar tak terganggu," tegasnya.

Sementara kepala Diknas Pendidikan Kota Sungaipenuh Syahrial Thaib dikonfirmasi terkait hal tersebut mengatakan, ia berjanji akan melakukan pemanggilan dan jika terbukti akan diganti. "Ya, nanti diganti ini sudah  amoral," katanya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Kabid Dikdas Hendripal, pihak menyerahkan kepada Kepala Diknas untuk menindaknya. “Wewenangnya kadis, tetapi kepsek itu akan diganti,” kata Hendripal, saat dihubungi kemarin.

(dik)







BERITA TERKAIT :



0 Komentar :






  Terkini  
  Terpopuler  
  Komentar  




INDEKS BERITA

/ /